Review / Sinopsis She Film Thailand


Sinopsi / Review Film Thailand She (เรื่องรักระหว่างเธอ), Ruang Rak Rawang Ther

Mengikuti jejak kesuksesan Yes or No pada tahun 2010, sebuah film indie Thailand yang menggambarkan percintaan antara dua mahasiswi imut. sejak itu menjadi cukup populer. Sekarang Bear produksi, perusahaan yang sama yang berada di balik kopi-infused asmara, Bitter ingin melihat lagi cinta lesbian di She (เรื่อง รัก ระหว่าง เธอ, RUANG Rak Rawang Ther).


Sinopsis / Review She memiliki dua cerita.

Dalam salah satu, seorang pengusaha menghadapi kanker yang sangat parah, dia ingin kembali pada suaminya dan anak perempuannya dengan harapan dapat menghindarkan dari rasa sakitnya, tapi kemudian dia menjalin sebuah hubungan dengan seorang fotografer perempuan.



Sementara itu, kehidupan seorang kolumnis ini hancur ketika pacarnya mendapatkan e-mail dari seorang gadis misterius. Sementara itu, dia menjalin sebuah persahabatan dengan tetangga tomboy nya.

Aktris Penpak Sirikul, yang muncul awal tahun ini dalam asmara transgender "It Gets Better" bintang sebagai pengusaha, bersama dengan Ann Siriwan Baker.

She disutradarai oleh Sranya Noithai, yang sebelumnya berhasil membuat film horor "The Haunted Drum" menjadi sejarah tahun 2007, film horor terlaris di Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar