Review ATM Er Rak Error


Review, Sinopsis  ATM  Er Rak Error Film Thialand

Plot-dinamis, Ketika mesin ATM teller otomatis membagi-bagikan uang tambahan, karyawan bank Sue (Chantawit Thanasewi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn) berlombaan untuk menyelidiki siapa saja yang mendapatkan uang tersebut. Sebagai peraturan di sebuah perusahaan yang melarang karyawan kencan, masing-masing berjanji untuk mengundurkan diri jika yang lain berhasil mengumpulkan uang lebih dulu.


Slapstick film Comedy, Film yang membedakan dari komedi lain yang banjir bioskop Thailand. Karakter yang logis lucu melakukan hal-hal benar-benar lucu, bukan beberapa sketsa konyol improvisasi di lokasi syuting. Misalnya, setelah Sue kehilangan kunci mobilnya, ia bertemu dengan sopir bus yang mengambil uang tambahan ATM. Atau ketika mengakses komputer database pusat, baik Sue dan Jib menarik semua trik mereka untuk mencegah satu sama lain untuk mendapatkan akses komputer, menyamar sebagai hantu di kantor dan dia membalas dengan jebakan paku pines ,



Plot provides, Para aktor melaksanakan adegan yang sempurna. Chantawit Thanasewi membintagi film (hormon, Hello Stranger) mengukuhkan posisinya sebagai komedian muda bioskop Thailand. Chalermpol Titampornthirawong Membintangi film (My Girl) dan Thawat Pornratanaprasert Membintangi film SuckSeed) dapat mengandalkan sedikit tokoh remaja dan anak-anak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar