Review / Sinopsis Bangkok Traffic Love Story

Sinopsis  : Sebut saja Mei Li aka (Sirin Horwang) seorang wanita berumur 30 tahun merasa hidupnya sangat hampa karena tak kunjung mendapatkan pacar, di saat semua sahabatnya telah menikah. Dalam keadaan setengah mabuk setelah menghadiri pesta pernikahan salah satu sahabatnya, Li mengalami kecelakaan kecil yang membuat lampu spion mobilnya lepas.


Dated Released : 15 October 2009
Director : Adisorn Trisirikasem
Starring : Theeradeth ‘Ken’ Wongpuapan, Sirin ‘Cris’ Horwang, Ungsumalynn ‘Pattie’ Sirapatsakmetha
Genre : Drama | Romance
Repiu.blogspot.com


Dalam Insiden kecelakaan itu, Li bertemu dengan Loong, pemuda tampan yang langsung membuat Li terpesona padanya. Takdir pun kembali mempertemukan Li dan Loong saat pembantu Li kepergok melakukan hal tak senonoh di atap rumah Li bersama kekasihnya. Loong yang ternyata majikan dari kekasih pembantu Li, datang untuk menyelesaikan masalah yang menimpa mereka.

Official Trailer


Sejak Insiden kecelakaan, Ayah Lee melarangnya untuk membawa mobil ke kantor, walhasil Li harus menggunakan transportasi umum untuk bisa sampai ke kantornya. Li awalnya tidak menikmati perjalanannya karena harus berdesak-desakan dalam mobil angkutan umum juga dalam kereta. Namun akhirnya Li menikmati perjalanannya saat dia tak sengaja bertemu Loong di dalam kereta.

Merasa itu adalah takdir yang diberikan Tuhan untuknya, Li mengikuti Loong yang akan pergi bekerja hingga akhirnya Loong menyadari kehadiran Li. Sayangnya pertemuan itu membuahkan sebuah kecelakaan, Li merusak kacamata Loong.

Pertemuan itu membuat Li mengenal Loong lebih dekat. Loong ternyata seorang insinyur mesin yang bekerja di BTS Skytrain, kereta yang selalu digunakan Li untuk pergi bekerja. Loong pergi bekerja pada malam hari dan pulang pada pagi hari.

Li yang sangat tertarik pada Loong akhirnya meminta bantuan pada Plern, salah satu tetangganya, seorang siswi SMA untuk menarik perhatian Loong. Dari yang diketahui Li, Plern sangat ahli dalam menarik perhatian laki-laki, hingga dia bisa memiliki banyak kekasih.

5 komentar:

  1. pengen banget download film ini akhirnya ketemu juga, keren gan... :)

    BalasHapus
  2. Gimana cara downloadnya?

    BalasHapus
  3. file not found gan -,-"

    BalasHapus
  4. gak bisa di download :-/

    BalasHapus
  5. download aja di www.narudemi.net

    BalasHapus